30 April 2017

Setelah Dihack, Telkomsel Langsung Turunkan Harga Paket Internet

Setelah Dihack, Telkomsel Langsung Turunkan Harga Paket Internet

Setelah Dihack, Telkomsel Langsung Turunkan Harga Paket Internet - Pada hari Kamis lalu (27/4/2017), situs web operator selular Telkomsel menjadi korban tindakan hacker yang usil. Si peretas mengubah tampilan situs tersebut dengan kalimat ungkapan kekesalan atas tarif paket internet Telkomsel yang dianggapnya mahal.

Ia mengatakan, bagaimana Indonesia bisa maju jika harga tarif paket internet saja mahal. Selain itu, si peretas juga melontarkan ucapan makian kepada operator yang identik dengan warna merah tersebut.

Situs Web Telkomsel DiHack

Dihack, Telkomsel Langsung Turunkan Harga Paket Internet


Pihak Telkomsel langsung menanggapi insiden peretasan terhadap situs web telkomsel.com. Baru-baru ini, pihak operator telah menurunkan harga paket kuota internetnya.

Dikutip dari kriminalitas.com, melalui aplikasi myTelkomsel, Telkomsel telah memotong harga paket internet, rata-rata 10 Ribu Rupiah. Ada dua paket Internet yang dipotong rata-rata 10 Ribu Rupiah, yakni Ekstra VideoMax 4 GB dan Ekstra VideoMax 2 GB. Paket Flash Ekstra VideoMax dengan kuota 4 GB yang biasanya dijual dengan harga 155 Ribu Rupiah, kini bisa dibeli dengan harga 145 Ribu Rupiah. Sedangkan Paket Ekstra VideoMax 2 GB yang sebelumnya dijual dengan harga 95 Ribu Rupiah, kono menjadi 85 Ribu Rupiah.

Telkomsel Menurunkan Harga Paket Internet
Saat ini, pihak Telkomsel telah mengubah halaman situs miliknya menjadi seperti semula dan menghapus protes si hacker.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon